Sun. Jul 14th, 2024

“Garis tembok double buat perlindungan sisi barat benteng, sementara itu garis tunggal memanjang ke arah timur serta utara. Menara persegi dibikin di pojok serta di sejumlah tempat taktis di mana sisi-sisi tembok sama sama terjalin,” catat arkeolog Marek Woźniak serta Joanna Rądkowska dalam artikel yang diluncurkan jurnal Antiquity, d ikutip dari Live Science, Selasa (27/6).

Wozniak Slot terpercaya di indonesia dari Polish Centre of Mediterranean Archaeology Kampus Warsawa, Polandia, mengucapkan sisi barat benteng, yang terdiri dalam tembok double, menghadap ke dataran, memiliki tujuan biar banyak penjaga melihat intimidasi gempuran dari arah itu.

Dalam benteng Berenike ini ada juga kompleks yang panjangnya 160 mtr. serta lebar 80 mtr. serta terdiri dari 3 halaman serta sejumlah susunan, membuat kompleks tertutup buat lokakarya serta gudang. Perihal yang sangat menarik dari benteng ini yaitu arsitekturnya.

“Arsitektur historis Agen slot terpercaya yang dibentuk baik yang tertutupi serta diprotek oleh pasir benar-benar fantastis,” kata Wozniak. Di gerbang sisi dalam, arkeolog mendapati batu serta sekumpulan aliran serta kolam tempat mewadahi air.

“Dua kolam terbesar barangkali punya kemampuan yang keseluruhan lebih dari pada 17.000 liter,” catat Rądkowska serta Wozniak. Di sisi selatan tembok benteng utara, di dalam tempat pembuangan sampah kuno, arkeolog mendapati patung terakota, coin, serta tengkorak gajah.

Menurut Wozniak, Ptolomeus kerapkali membentuk beberapa kota serta dermaga berbenteng di dekat garda depan kerajaan mereka. Berdasar catatan riwayat, Berenike adalah sisi dari sekumpulan dermaga yang dibikin di sejauh Laut Merah buat menolong distribusi gajah waktu perang pada tentara Ptolomeus.

Di 2014, analisis mengatakan Ptolomeus ada kemungkinan mengimpor gajah-gajah itu dari Eritrea, di Afrika Timur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!